You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Kampung Cipadati RW 01 Desa Cinunuk pun Gelar Vaksinasi Massal

Redaksi 10 Oktober 2021 Dibaca 752 Kali
Kampung Cipadati RW 01 Desa Cinunuk pun Gelar Vaksinasi Massal

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Setelah di sejumlah RW di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupatan Bandung menggelar vaksinasi massal, giliran Kampung Cipadati RW 01 menggelar pula hal yang sama.                            Vaksinasi massal RW 01 di halaman Masjid Al Ikhlas, Sabtu (9-10-2021) ini, vaksin yang disuntikan jenis Pfizer dengan kuota 300 dosis 1 dan 50 kuota vaksin sinovac dosis 2. Selain sasasarannya warga RW 01, ada juga warga RW 05 dan RW 16.                                          Vaksinasi massal dengan melibatkan sejumlah nakes dari Puskesmas Cinunuk dikomandoi dr. Yan Elpi, Kepala Puskesmas Cinunuk, dibantu juga sejumlah relawan dan sejumlah kader Posyandu RW 01.                Vaksinasi massal di RW 01 ini dipantau langsung Pj. Kades Cinunuk H. Dadang, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Aipda Hari Maryadi, Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili dan Ketua RW 01 Wahidin. Termasuk Riki Ganesa, anggota DPRD Kabupaten Bandung yang asli Cinunuk ini turut memantau.               "Alhamdulillah vaksinasi massal di RW 01 berjalan aman dan lancar dengan prokes ketat. Di Desa Cinunuk hari ini hanya satu titik di RW 01 yang menggelar vaksinasi massal," kata Aipda Heri dan Serda Rahmat Akili disela memantau pelaksanaan vaksinasi.                       Menurut Heri dan Rahmat, vaksinasi massal di Desa Cinunuk ke depan akan terus digelar disejumlah titik dalam upaya mempercepat vaksinasi untuk mengejar target herd immunity.                    Sementara itu sejumlah tenaga medis dari Puskesmas Cinunuk disela sela melayani warga untuk divaksin belum memberikan data jumlah vaksin yang digunakan. "Dari 300 vaksin Pfizer dan 50 vaksin Sinovac belum terdata. Tunggu kita masih mendata jumlah yang divaksin dan warga yang tak datang, termasuk yang ditunda divaksin karena pertimbangan kesehatan,"kata seorang petugas medis.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image