You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Alhamdulillah, Hatur Nuhun Pak Bupati Bantosanna katampi, Mugia Berkah!

Redaksi 07 Juli 2021 Dibaca 892 Kali
Alhamdulillah, Hatur Nuhun Pak Bupati Bantosanna katampi, Mugia Berkah!

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Digulirkannya bantuan sembako bagi warga Kabupaten Bandung yang terpapar covid-19 dan kini tengah melakukan isolasi mandari (isoman) di rumahnya disambut sumringah warga yang telah menerima bantuan sembako. Seperti halnya bantuan sembako dari Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Bandung disambut gembira warga Kecamatan Cileunyi yang kini melakukan isoman. Termasuk di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi. Di Desa Cinunuk baru 13 paket sembako untuk 13 keluarga yang isoman. Paket sembako berupa beras 10 kg, ikan 1 kg, mie instan 10 bungkus, kecap dan sambel hari ini, Selasa (6-7-2021) langsung dibagikan oleh petugas PPKM Desa Cinunuk. "Alhamdulillah, hatur nuhun Pak Bupati Bandung bantosan sembakona ka abdi nu nuju isoman, mugia manfaat, tiasa meringankan beban sareng janten mugia berkah, " ujar sejumlah warga di RW 11, 14, 19, 24 dan RW 26 yang kini isoman dan masuk zona merah saat menerima bantuan sembako yang diserahkan oleh petugas Posko PPKM Desa Cinunuk. Menurut Dadan Kardana, anggota Tim PPKM Desa Cinunuk, kouta bantuan sembako dari Bupati Bandung ini baru 13 paket sembako yang diterima kemarin dan hari ini langsung dibagikan. "Ini baru 13 paket sembako bantuan Pak Bupati melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung. Untuk bantuan dari Dinsos Kabupaten Bandung belum. Termasuk dari desa sedang disiapkan juga untuk warga yang isoman sumbangan CSR perusahaan dan warga yang peduli. Sebelumnya, Bupati Bandung Dadang Supriatna meluncurkan bantuan sosial bagi warga di Kabupaten Bandung bagi warga yang kini tengah melakukan isoman karena terpapar covid-19. Bupati Bandung saat meluncurkan bantuan bagi warga Kabupaten Bandung yang terpapar covid-19 dan saat ini tengah isoman berharap bantuan segera disampaikan kepada yang layak dan berhak. (KIM) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image